Benarkah Kristen Stewart Gelar Pernikahan Sejenis diam-diam?

Jum'at, 29 Januari 2016 - 04:04 WIB
Benarkah Kristen Stewart Gelar Pernikahan Sejenis diam-diam?
Benarkah Kristen Stewart Gelar Pernikahan Sejenis diam-diam?
A A A
LOS ANGELES - Kristen Stewart dikabarkan telah menggelar pernikahan sejenis secara diam-diam dengan kekasihnya, Alicia Cargile.

Sebuah majalah selebriti, OK! Magazine, telah mengungkapkan berita bahwa cincin emas yang melingkar di jari manis aktris Snow White and the Huntsman itu adalah petunjuk bahwa dia telah menikah dengan pacarnya.

kristen-stewart di marie-claire-image-maker-awards 2016 (justjared.com)

“Stewart bukanlah orang yang biasa mengakui rumor, tapi mengikuti rumor terakhir yang beredar bahwa ia dan Alicia Cargile telah berpisah, aktris ini nampaknya langsung mengkonfirmasi komitmennya dengan melangkah keluar dengan cincin emas di jari manisnya,” tulis majalah tersebut yang disertai dengan gambar Kristen mengenakan cincin emas di acara Marie Claire’s Image Maker Awards 2016.

Kristen Stewart dengan Alicia Cargile (mirror.co.uk)

Tak hanya itu, majalah tersebut kemudian juga mengkutip cerita dari edisi Septembernya yang juga berupa dugaan kepada Kristen yang telah menjalani pernikahan rahasia.

Kristen-Stewart dengan cincin di jari manis (mirror.co.uk)

Dalam majalah tersebut ditulis, “Meskipun ingin menjaga rahasia pernikahan mereka, aktris 25 tahun ini tidak sengaja menyebutkan bahwa Alicia adalah istrinya saat ditemui usai acara premiere American Ultra di Los Angeles.”

Namun, selanjutnya laporan mengenai cincin emas di jari aktris Twilight dan mantan kekasih Robert Pattinson tersebut, yang mengisyaratkan tentang pernikahannya itu terbukti tidak benar.

Sebuah sumber mengatakan bahwa laporan terbaru itu sepertinya adalah palsu, karena surat nikah Kristen terbukti tidak dapat ditemukan di manapun.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7464 seconds (0.1#10.140)